-->

Cara mudah flash lenovo Vibe P1ma40 via flashtool 100% berhasil

Kembali lagi dipersinggahan PC Software. Pada kesempatan sore hari ini aku akanmembagikan Cara flash Lenovo Vibe P1m40 yg mengalami kerusakan bootloop,yaitu dalam waktu dinyalakan hanya berhenti di stuk logo Lenovo saja. Sementarafirmware yg akan kami masukan ke dalam Lenovo Vibe P1m40 ini saya ambil darisitus resmi Lenovo.

Kami yakinkan bahwa parapengguna smartphone ini bisa terbantu kan sang tutorial yang saya buat mengenaicara pemugaran atau memulihkan bermacam-macam kendala. Dan kami maksudkanadalah diluar kendala mesin atau hardware, perlu kami Ingatkan kendala apa sajasehingga langkah flashing harus dilakukan pada Smartphone Lenovo Vibe P1m40ini.

Dalam melakukan flash ulangdi pada smartphone Lenovo Vibe P1m40 ini biasanya smartphone mengalami bootloop, lemot/lelet, sistem UI telah berhenti, sayangnya pelaksanaan sudah berhenti, lampu blitztidak terang atau redup, touchscreen kurang sensitif, ataupun touch tak jarang rambang, danlain sebagainya. Semua itu dapat diatasi menggunakan melakukan flashing ulang kedalam Lenovo Vibe P1m40.

Namun kami akan membagikanartikel kami lainnya tentang cara melakukan Hand reset buat mencobamemulihkan seluruh kendala yg anda alami Seperti yg aku Sebutkan diatas,namun sesudah anda melakukan Hand reset namun perseteruan diatas tidak jugateratasi maka langkah selanjutnya Anda wajib melakukan flash ulang ke dalamsmartphone Lenovo Vibe P1m40.

Dalam melakukan flash ulang Lenovo Vibe P1m40 relatif mudah bagi para flasher yang telah terbiasa melakukan flashing ulang.Karena flashing Lenovo Vibe P1m40 ini sama dengan flasing smartphone yangmenggunakan chipset MediaTek lainnya. Contoh nya seperti Lenovo a2018, Lenovoa2018, Lenovo s960 , dan lain sebagainya, yang membedakan hanyalah firmware nyasaja.

Untuk melakukan flash ulangke pada smartphone Lenovo p1m terdapat bahan-bahan yang perlu Anda persiapkanterlebih dahulu serta bahan-bahan itu sudah saya sediakan pada link di bawah ini.

Bahan bahan yang perlu anda siapkan
. Download SP flashtoolv.5
. Download USB Driver
. Download firmware LenovoVibe P1ma40
. PC atau laptop
. Kabel USB( saya sarankanuntuk memakai bawaan smartphone)


Langkah-langkah flashingLenovo Vibe P1ma40
. Langkah pertama andaekstrak serta instal arsip driver yg sudah terselesaikan Anda download tadi
. Ekstrak juga firmwareLenovo p1ma 40.
. Selanjutnya Anda jalankan flash tool. contoh misalnya pada gambar dibawah ini.



. Click "scatter loading" .Lalu anda cari file "MT2018M_Android_scatter.Txt "hasil ekstrakan firmware tadi. Klik 2x
. Tunggu sampai "SPflashtool " terselesaikan memuat firmware.
. Matikan smartphone yangmasih pada keadaan hayati.
. Selanjutnya Click "download" .. Lalu colokan smartphone menggunakan kabel USB.
. Apabila mengalami kegagalanmaka langkah selanjutnya Anda klik "upgrade"
. Jika di pada SP flashtool terdapat gambar biru berjalan maka pertanda proses flashing dimulai.
. Tunggulah hingga prosesflashing terselesaikan. Yg ditandai menggunakan gambar seperti dibawah ini.


. Setelah selesai, anda bisalangsung menghidupkan Smartphone Lenovo P1ma40. Namun Di dalam menghidupkansmartphone sehabis berhasil melakukan flashing umumnya smartphone memerlukanwaktu 10 hingga lima mnt. Saya harap anda bersabar.
Saya pula sediakan Video yg sanggup anda lihat di bawah.


Itulah tersebut Cara flash Lenovo Vibe P1m40 yang mengalami permasalahan dalam aplikasi. Semoga artikel ini bisamembantu Anda yang mengalami permasalahan misalnya diatas.
Jika ada yang kurang pahamatau perlu dipertanyakan Anda bisa tinggalkan coret-coretan pada kolom komentarpaling bawah. Cukup Sekian berdasarkan saya

Salam
PC Software

0 Response to "Cara mudah flash lenovo Vibe P1ma40 via flashtool 100% berhasil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel