-->

Cara flash Asuz Zenfone GO Z00VD(ZC500TG) via SD Card 100% berhasil




Kembalilagidi persinggahan PC Software.
kali ini aku akan berbagitentang cara flash Asuz Zenfone GO Z00VD(ZC500TG) via Sekolah Dasar Card . Pas nyapada minggu kemarin aku kedatangan pasien Asuz Zenfone GO Z00VD yg mengalampermasalahan matitotal.


pertama kali yg sayalakukan yaitu mengetes smartphone tadi dengan mencolokkan ke carger, namuntak ada sedikitpun reaksi yang pada timbulkan nya, lalu kemudian saya coba denganmelepas baterai dalam syarat carger masih ter tancap pada smartphone, Ahir nyasmartphone Asuz Zenfone GO Z00VD(ZC500TG) hidub juga, lalu aku pasang lagibaterai ter sebut, namun malah mangkat lagi, jadi saya dapat menyimpulkan bahwasannya smartphone Asuz Zenfone GO Z00VD(ZC500TG) tersebut kehabisan daya baterai,hemmmz langsung deh, saya copot baterai dan kita ukur dengan multitesterternyata betull betull betull habis daya, kemudian aku carger selama seperempat jamdan smartphone Asuz Zenfone GO Z00VD(ZC500TG) tersebut hidup.

namun aku tunggu sampai 10menit tak ada reaksi apapun, alias hanya diam di logo Asuz saja. Tanpa basabasi saya melakukan flash ulang ke smartphone Asuz Zenfone GO Z00VD(ZC500TG)tersebut, serta buat tutorial sbagai berikut.
Baca juga: Cara hand reset lenovo k5 note2018a40/46menggunakan gampang

Cara flash Asus Zenfone GOZ00VD(ZC500TG)

· Terlebihdahulu Anda download Firmware Asus Zenfone GO Z00VD(ZC500TG)
· pindahkanfirmware Asuz Zenfone GO Z00VD(ZC500TG) ke SD Card
· dalamkondisi tewas tekan tombol volume up dan Power secara bersamaansampai muncul ke select boot mode .Di sini anda pilih recovery gunakan volume up buat select serta volume down konfirmasi oke
· jikayang muncul logo Android saja, itu bertanda nir ada perintah. Tekan dan tahantombol power dan tombol volume up satu kali buat melanjutkan ke menu recovery mode Asus.
· setelahanda berada di hidangan recovery mode Asus Zenfone silahkan anda pilih apply update from SD card .
· prosesupgrade asuz akan pada mulai. Silahkan tunggu hingga proses terselesaikan.
· jikaupdate telah selesai,Silahkan pilih reboot system now buat merestartAsus.
· untukbooting pertama kali setelah update atau flashing Asus Zenfone relatif memakanwaktu relatif tidak mengecewakan lama , pada sini Saya harap anda bersabar, tunggulah sampaiselesai.

pada saat melakukan flashAsus Zenfone GO Z00VD(ZC500TG) kami tidak mengalami kendala hanya menggunakan satukali pengerjaan Asus Zenfone GO Z00VD(ZC500TG) pulang normal.Pada sini hanyaperlu anda perhatikan ketika mendownload Firmware Asus adalah SK harus samadengan SK Asus Zenfone GO anda, atau yang tertera pada kembali tutup casingbelakang.

itulah tadi cara flash Asus ZenfoneGo serta semoga artikel ini bisa membantu anda yg sedang mencari solusitentang perseteruan Asus Zenfone.Jika ada yang kurang paham atau sulitdimengerti Anda bisa tinggalkan coret coretan pada kolom komentar paling bawah.

Salam
PC Software

0 Response to "Cara flash Asuz Zenfone GO Z00VD(ZC500TG) via SD Card 100% berhasil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel