-->

Moto z sekarang sudah mengusung android 7.0 nougat



Bulanlalu, kami memberitahu Anda Android 7.0 Nougat akan membuat jalan ke beberapasmartphone kami sebelum akhir tahun 2018, termasuk Moto Z.
Yah, kita punya fakta baik ...
Kamiakan mulai meluncurkan Android 7.0 Nougat global buat Moto Z dan Moto ZAngkatan desember 2018. Anda bisa mengunjungi page upgrade perangkat lunak Moto disini buat rincian lebih lanjut, termasuk liputan eksklusif dengan negara danoperator.

Tapiitu tidak semua. Dengan upgrade ke Android 7.0 Nougat, Moto Z dan Moto ZAngkatan kompatibel menggunakan Daydream, platform Google buat kualitas tinggi,ponsel VR. Ini adalah smartphone pertama menurut pembuat lain untuk diakui olehGoogle sebagai perangkat Daydream-siap - perbedaan yg diberikan pada ponselyang sudah disertifikasi untuk platform Daydream serta dibangun buat VR denganmenampilkan resolusi tinggi, grafis ultra-halus serta tinggi sensor kesetiaanuntuk pelacakan ketua yg sempurna.

Daydreammenawarkan kesempatan belum pernah terjadi sebelumnya buat menyelam ke dalamkaleidoskop pengalaman. Dengan Daydream, kita bisa menjelajahi global baru,yg menghadiri program olahraga atau konser,atau menikmati bioskop eksklusif Anda sendiridan banyak lagi. Untuk memulai, Anda wajib headset VR Google dan kontroler -Daydream View - tersedia pada Verizon, Best Buy serta Google Store pada AS Periksatoko lokal di pasar lain.


Dariponsel pertama menggunakan layar smartphone pecah buat modularitas mulus denganMoto Mods yg memperluas apa yang dapat Anda lakukan dengan smartphone Anda,kami terus menantang status quo buat membawa Anda pengalaman mobile terbaik.Kemungkinan menggunakan Moto Z sahih-benar terbatas, nir hanya menggunakan Moto Mods,tapi sekarang dengan Daydream, pula.

0 Response to "Moto z sekarang sudah mengusung android 7.0 nougat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel