-->

Cara flash lenovo A2018 via Huaqin dengan mudah 100% berhasil sempurna

Kembalilagi pada persinggahan PC Software. Kali ini aku akan membagikan cara flashLenovo a2018 via Huaqin. Smartphone Lenovo a2018 yang telah resmi diluncurkanpada tahun 2018 kemarin sekarang sudah banyak peminatnya di kalangan masyarakatmenengah kebawah. Pasalnya Lenovo ini telah mempunyai jaringan 4G. Lenovo a2018ini mengusung operasi sistem android v5.1. Lollipop. Dengan antarmuka FIBE UI.Yang juga ditengahi oleh prosesor mt2018m dan menggunakan CPU Quad-core 1.2GHZ.Selain itu Lenovo a2018 jua memiliki kapasitas RAM 1 GB dan internal 8GB.


Namunpada ketika ini saya tidak akan mengulas tentang spesifikasi Lenovo a2018.Melainkan saya akan membagikan tutorial cara flash ulang HP Lenovo a2018 .Mungkin diantara kalian semua yg memiliki HP Lenovo a2018 sedang kebingunganuntuk mencari sebuah solusi tentang HP Lenovo a2018 yg terdapat sedikit permasalahan

Denganmelakukan flashing atau install ulang Lenovo a2018 anda dapat mengatasi masalahyang sebagai berikut.
.Lenovo a2018 bootloop
.Lenovo a2018 lupa kunci
.Lenovo a2018 mati total
.Lenovo a2018 stock logo
.Lenovo a2018 hang logo
.Lenovo a2018 tombol power tidak berfungsi.
.Dan lain sebagainya

Untukmelakukan flashing Lenovo A 2018 silakan simak langkah-langkah dibawah inidengan teliti serta jangan terdapat 1 stepin Yang Tertinggal lantaran hal itu akanmengakibatkan fatal

Alat-indera serta bahan-bahan yangdiperlukan
.Laptop atau PC
.Kabel data USB
. Download firmware Lenovo a2018
. Download hq_mtk_customerdownload. V2.Tiga.
. Download driver USB

Langkah-langkah flashing Lenovoa2018
.Ekstrak semua bahan-bahan di atas yang telah terselesaikan Anda download
.Setelah selesai Buka folder hasil ekstrakan lalu instal USB Driver. Tunggusampai proses install selesai
.Ekstrak juga hq_mtk_customerdownload. V2.Tiga._201821 rar. Yang sudah andadownload tadi. Lalu Buka folder hasil ekstrakan dan carilah multiport downloadExe. lalu klik 2x.
.Setelah terbuka seperti gambar pada bawah maka anda ikuti penerangan satu persatudi bawah ini


.1Click select arsip. Lalu cari file MT2018m_Android_ Scatter.Txt dalam folderhasil ekstrakan firmware tadi
.2checklist ( enable auto dawnload root room )
.3Click scene . Terlebih dahulu matikan smartphone yang masih dalam keadaan hayati.Bisa dengan cara bubut baterai eksklusif lalu pasang lagi. Tekan tombolvolume(-) kemudian sambungkan kabel USB ke PC atau laptop. Setelah anda melihat padalingkaran no (6) yang memperlihatkan ( scan succes ) kemudian cabut kabel USB.
.4Click stop All , cabut kabel USB berdasarkan smartphone.
.5 klik start all , tunggulah hingga proses loading selesai, selanjutnya ( cabutbaterai smartphone buat ad interim ketika lalu pasang pulang) colokan kabel USBke smartphone sambil tekan tombol volume(-) hingga kurang lebih empat dtk danlepaskan tombol volume(-) setelah melihat dalam kolom DL akan terdapat gambarberjalan bertanda bahwa proses flasing berjalan. Tunggu hingga proses flashing 100% selesai

Setelahproses flashing selesai cabutlah smartphone berdasarkan kabel USB. Sebelummenghidupkan smartphone alangkah baiknya anda bubut dulu baterainya selamakurang lebih 4 hingga 5 dtk kemudian pasang lagi serta hidupkan.

Dalamproses menghidupkan Smartphone Lenovo a2018 pertama kali membutuhkan waktukurang lebih 10 sampai 5 dtk sampai disini Saya harap anda bersabar dantunggulah sampai boting terselesaikan.

Nahitulah tadi cara flash Lenovo a2018 via huaqin. Dan bila ada hambatan setelahmelakukan flash ulang maka lakukan recovery mode di Lenovo a2018.

Apabilaanda dalam melakukan flash ulang di Lenovo a2018 terdapat yang kurang paham atausulit di mengerti anda sanggup tinggalkan coret-coretan pada kolom komentar palingbawah.

Salam
PC Software

0 Response to "Cara flash lenovo A2018 via Huaqin dengan mudah 100% berhasil sempurna"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel