-->

Cara mudah flash vivo v1 stok rom asli dari vivo 100%berhasil sempurna. Tehnisikecil.com

Kembalilagi di persinggahan PC Software. Kali ini aku akan menunjukkan cara flashVivo V1 . Smartphone yg bernama Vivo ketika ini memang sedang lagi mengudaraSalah satunya yaitu HP Vivo V1 yg sedang laris pada pasaran gadget. Dalamnegeri atau luar negeri. Smartphone yg sanggup dibilang kelas menengah ke atasini sangat banyak digandrungi sang masyarakat.


Vivo V1yang mengusung sistem operasi Android v 50 Lollipop serta dibekali prosesorQualcomm MSM2018 Snapdragon 410, quad core 1,dua GHz. Selain itu dalam segimemori penyimpanan Vivo V1 ini pula telah lebih menurut cukup yaitu dengankapasitas RAM 2GB dan memori internal 16GB dan belum lagi memori eksternal upto128GB.

Tak jarangpula bagi para pengguna HP Vivo V1 ini yang melakukan operan berlebihan padasistem operasi dan Berujung dalam kegagalan yang menyebabkan HP Vivo V1 inibootloop, stuk logo, Hardbrik, Softbrik. Dan ada pula yang hanya mengalamimasalah lupa pola

Namun jikaanda memiliki kasus misalnya di atas serta menimpa HP Vivo V1 kalian, untuksekarang jangan kuatir karena aku saat ini akan membagikan sebuah tutorialcara flash Vivo V1 menggunakan mudah serta tentunya sudah aku coba pada minggu yanglalu. Oke baiklah silahkan disimak tutorial dibawah ini dan ikuti step demistep supaya tidak ada yg ketinggalan.

Alat dan bahan bahan
PC ataulaptop
Kabel dataatau USB
Download firmware Vivo V1
Download driver Vivo V1
Download GN_Qcom download tool

Langkah-langkah flash Vivo V1
. Setelahalat serta bahan diatas sudah terkumpul dan telah siap Maka langkah selanjutnya
. Andaekstrak semua yang berformat zip atau rar
. Installjuga driverVivo V1 dalam komputer atau laptop kalian dan pastikan terinstal dengansempurna
. Kemudianbuka GN-Qcomdownload tool.Exe yang terletak pada pada folder GN download tool



.KemudianKlik tombol dropdown di samping tombol minimize buat memilih bahasa yangsesuai anda inginkan.




.Kemudianpada bagian update tipe silahkan kalian pilih save production data




.Sekarangpada bagian softpad . Klik di bagian titik 3 dan cari file firmware yangsudah anda download serta telah anda ekstrak tersebut.




.Langkahselanjutnya Click star download




Sekaranglepas baterai Vivo V1 kalian, lalu tancapkan ke PC ataupun laptop sambilmenancapkan kabel USB serta menekan tombol volume up secarabersamaan
. Danproses flashing akan berjalan menggunakan sendirinya. Sampai termin ini Saya harapanda bersabar buat menunggu sampai selesai

Jika sudahselesai sekarang bubut HP kalian dari PC dan pasang baterai kemudian hidupkan.Dalam hidup pertama kali smartphone Vivo V1 membutuhkan waktu sekitar 5sampai 10 mnt serta kemudian akan hayati secara normal pulang.

Nah itulahtadi cara flash Vivo V1 yg mengalami perseteruan dalam aplikasi. Dan apabilaada yang kurang paham atau kurang dimengerti Anda bisa tinggalkan corat-coretAndi kolom komentar paling bawah.


Salam
PC Software

0 Response to "Cara mudah flash vivo v1 stok rom asli dari vivo 100%berhasil sempurna. Tehnisikecil.com"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel