-->

Cara flash oppo f3 plus via SD Card dengan mudah

Kembalilagi pada persinggahan PC Software . Pada kesempatan malam hari ini saya akan memberikan tentang cara install ulang oppo f3 plus.
seiring poly nya para pengguna smartphone oppo f3 plus maka nir sedikit juga yg mengalami konflik yg terkadang nir bisa di atasi sang para pengguna itu sendiri, hal inilah yang menciptakan saya begitu yakin akan tulisan saya sederhana ini yang semoga bisa membantu para pengguna oppo f3 plus, tetapi konflik tersebut tiba menurut sofwer saja, buat mencari pertarungan sofware ,ataupun hadware anda sanggup simak disini.


Product Oppo memang populer berdasarkan kwalitas camera nya yaaa soob? Telebih lagi bagi anda yg suka selfi selfi. Hemmmz terasa takmau menjauh berdasarkan smartphonya, tetapi terkadang kita sedang asyik-asyik berfoto foto terdapat hal hal yg tidak pada inginkan terjadi, biasa nya permasalah tersebut yang sering terjadi yaitu sayang nya camera sudah berhenti, sayang nya kamera tidak menanggapi, galeri nir siap ataupun sayang nya aplikasi sudah berhenti. Hemmmz sangat-sangat menjengkelkan bukan. Namun aku disini tidak akan diam dengan seribu bahasa. Aku disini akan membagikan tips yang acapkali pada sebut menggunakan install ulang/ Flasing.

Nah flasing itu sendiri merupakan keliru satu berdasarkan sekian banyak cara buat mengatasi smartphone yg mengalami gangguan pada softwere, yaitu Bootlop, hank logo, pelaksanaan telah berhenti, sistem UI sudah berhenti, dan lain menjadi nya. Serta flasing yg saya bagikan ini sangatlah mudah buat dilakukan, bahkan para pemulasekalipun, kare flasing ini hanya memakai SD card, emmmz tanpa basa basi marilah kita ikuti langkah demi langkah pada bawah ini, serta tentunya anda perlu siapkan sedikit kuota internet buat download firmware nya. Dan bahan tadi sudah saya sediakan pada link di bawah ini.


Silahkan anda simak langkah demi langkah di bawah ini.

1.Langkah pertama, jika anda sudah terselesaikan mengunduh firmware di atas, maka langkah selanjut nya anda langssung salin file .Zip tadi ke memory eksternal /SD card.

2.selanjut nya, masuk ke menu "Recovery ". Dengan cara menekan tombol "Volume down & Power secara bersamaan sampai muncul goresan pena "RECOVERY MODE " di pojok layar bawah. Lalu lepaskan tombol yang anda tekan tersebut. Tunggu hingga beberapa dtk hingga timbul hidangan Recovery mode.

3. pilih Bahasa " English "

4.Pilih " Wipe Data And cache " lalu konfirmasikan menggunakan "yes"

5.Pilih " install from SD card "

6.Pilih " from SD "

7.Cari firmware yang sudah anda tambahkan ke SD card tersebut, lalu konfirmasikan dengan " yes "

8.Proses install ulang akan berjalan " plase wait " tunggu proses Update OS OPPO terselesaikan.

9 sesudah proses selesai smartphone oppo anda akan hidub secara indvidual nya.

10. Selesai

hemmmz relatif mudah bukan?
dengan mengikuti langkah-demi langkah di atas secara teratur maka smartphone oppo anda siap di pakai menggunakan memakai Os modern serta pengaturan masih baku pabrikan, apabila nanti nya opsi dalam menu recovery mode terdapat yang sedikit berbeda, anda takperlu risi, anda tinggal menyesuaikan nya saja. Serta buat sistem install ulang seluruh jenis oppo maka anda bisa menggunakan cara cara di atas.Dan buat firmware semua jenis oppo anda mampu download di sin i

itulah tadi cara Flash atau install ulang Oppo F3 plus memakai Sekolah Dasar card, dan tentunya sangat gampang di lakukan bagi anda yang masih pemula, namun jika ada kesulitan atau ada yang kurang faham atau sulit pada mengerti anda bisa tinggalkan coret-coretan pada kolom komentar paling bawah.

Salam
PC Software

0 Response to "Cara flash oppo f3 plus via SD Card dengan mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel