-->

Cara flashing Samsung Galaxy On7 SM-G600 via odin 100% berhasil

Kembalilagi pada Persinggahan PC Software . Kaliini saya akan memberikan tutorial cara flashing Samsung Galaxy On7 SM-G600 .Banyak para pengguna yang mengeluhkan smartphone Android acapkali mengalamimasalah pada penggunaan. Salah satu penyebab lantaran kesalahan para penggunaitu sendiri yang terlalu banyak mendownload game dengan ukuran dan kapasitasyang tinggi. Dan sedangkan buat kapasitas RAM buat menjalankannya cukuprendah. Dan kesalahan pada mendownload yg mengakibatkan smartphone terjangkitvirus sebagai akibatnya menyebabkan error sampai-hingga mengalami bootloop. Untukmengatasi masalah seperti pada atas Anda wajib melakukan flashing supayasmartphone pulang normal

Flashingitu sendiri adalah teknik untuk menginstal ulang sistem operasi pada dalamperangkat Android buat memperbaiki kerusakan atau sistem yg error padasoftware Android. Tetapi sebelum melakukan flash ulang, alangkah baiknya kitaterlebih dahulu mengetahui penyebab mengapa Smartphone kita bisa error. Entahitu menurut aplikasi atau dari hardware. Dan apabila penyebabnya dari hardware makaSmartphone tidak mampu diperbaiki memakai flashing ulang. Tetapi apabila yangbermasalah adalah software maka proses flashing akan berjalan dengan mulus.



Untukmelakukan flashing pada dalam smartphone Samsung Galaxy On7 terdapat bahan-bahan yangperlu Anda persiapkan terlebih dahulu, serta bahan-bahan tadi telah sayasediakan pada link link pada bawah ini.

Bahan-bahan yg dibutuhkan pada melakukan flashing
. Download USB Driver
. Download Odin
. Download firmware Samsung Galaxy on 7 SM-G600.
.PC atau laptop
.Kabel USB ( saya sarankan memakai kabel bawaan smartphone)

Cara melakukan flashing atau instal ulang di dalamSamsung Galaxy On7 SM-G600
.Yang pertama instal " USB driver" pada PC atau laptop anda.
.Ekstrak firmware Samsung Galaxy On7 SM-G600 Yang telah selesai Anda downloadtadi
.Lalu Anda jalankan " Odin v3"
.Terlebih dahulu Anda matikan smartphone Samsung Galaxy On7 SM-G600. Laluhidupkan, dengan cara menekan tombol volume -, home, power, secara bersamaanhingga terdapat peringatan " warning!!" serta tekan volume + buat melanjutkan.
.Hubungkan smartphone Samsung Galaxy On7 SM-G600 ke PC atau laptop menggunakan " kabel USB" yang sudah disiapkan tersebut.
.Pastikan smartphone Samsung Galaxy On7 SM-G600 terdeteksi oleh Odin. Jika tidakterdeteksi coba install lagi USB Driver ke PC atau laptop. Setelah terdeteksitampilan misalnya pada gambar dibawah



.Klik PDA kemudian masukkan firmware smartphone Samsung Galaxy On7 SM-G600 Yang telah andaekstrak tadi
.Click " star" buat memulai proses flashing, tunggu sampai proses selesai
.Apabila sudah selesai maka akan keluar goresan pena pas pada Odin. Berwarna hijau dansmartphone Samsung Galaxy On7 SM-G600 akan restart secara sendirinya.



. Selesai
.Setelah anda melihat seperti gambar pada atas maka itu pertanda flashing SamsungGalaxy On7 SM-G600 telah selesai.
.Dan anda mampu langsung bubut smartphone dari PC dan langsung menghidupkandengan cara menekan tombol power Kurang lebih 3 sampai 4 dtk.
.Di dalam menghidupkan smartphone Samsung Galaxy On7 SM-G600 pertama kalibooting memerlukan ketika 10 sampai lima mnt, Disini anda wajib bersabarmenunggu.

Itulahtadi tutorial cara flashing Samsung Galaxy On7 SM-G600 . Dan bila ada yangkurang paham atau sulit dimengerti Anda sanggup tinggalkan coret coretan pada kolomkomentar paling.

Salam
PC Software


0 Response to "Cara flashing Samsung Galaxy On7 SM-G600 via odin 100% berhasil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel