-->

Terinspirasi Desain perjalanan sebuah Produk motorola





Wawancaara dengan Dua Red Dot Desain Award veteran Dafid hill Lenovo& Ruben Castano, Directur Exsekutif,CXD Amerika, Motorola

Lenovo serta Motorolakeduanya mengembangkan sejarah mendalami desain produk. Dari klasik Bento Box desainThinkPad orisinil buat modularitas elegan Moto Z, kami sudah bekerja buat membuatdesain yg beresonansi menggunakan pengguna di seluruh global. Kami terus filosofidesain ini hari ini, dan itu dimainkan ke pada produk kami terbaru, pemenangRed Dot Award bergengsi: Desain Produk 2018 berdasarkan kelompok Red Dot di Jerman.Ini adalah pertama kalinya kami mendapat penghargaan beserta-sama - 11 total -buat produk yg unik tidak sama satu sama lain, namun yang lebih baik karenamereka terikat sang pendekatan desain umum. Kami pula ganda terhormat untukmemiliki 10 produk PC menerima 2018 BAIK DESAIN Award menurut Chicago Athenaeumdan Museum Arsitektur dan Desain.

Di sini, David dan Rubenberbagi wawasan desain mereka pada kembali daftar produk diakui

Di mana wangsit anda buat produk baru ini
Dafid Saya percaya sebagian besardesainer akan sepakat itu dari berdasarkan 3 tempat. Pertama, pelanggan. Kamimenempatkan pelanggan pada sentra menurut segala sesuatu yang kita lakukan, memintaakan ini membantu pengguna melakukan sesuatu yang lebih baik? Apakah ini akanmembuat lebih gampang? Kita mulai menggunakan mendefinisikan kebutuhan pelanggan -apakah itu untuk kemampuan, berukuran, ketipisan, berat badan, dll Sangat pentinguntuk diingat bahwa kebutuhan nir selalu utilitarian. Kadang-kadang ituestetika. Dan di situlah pendekatan desain klasik cocok Kami sedang melihatbaik bentuk dan fungsi -. Desain yang baik adalah mengenai menciptakan sebuah objekterlihat lebih baik dan bekerja lebih baik. Ada tujuan di balik setiap elemendesain, seperti menggunakan garis-garis dalam harimau. Mereka berada di sana karenasuatu alasan, buat membantu menyamarkan fauna dari mangsa. Segala sesuatu yangkita lakukan merupakan disengaja. Baik desain menyederhanakan tugas-tugas kompleks- sangat gampang buat mengatakan, akan tetapi jauh lebih sulit untuk dilakukan. Hal inimembutuhkan perhatian cermat pada lebih jelasnya, sesuatu yang kita dikenal daripengukuran pitch kunci buat bagaimana membisu-membisu penggemar tersebar. Dan desainmemiliki keaslian buat itu yg beresonansi dan berlangsung. Aku berpendapatThinkPad memiliki yg menahan ujian saat pada sejarah hampir 25 tahun nya.Desain berkembang secara sedikit demi sedikit, namun permanen mempunyai unsur-unsur yangmembuatnya ikonik serta bermanfaat, begitu poly sebagai akibatnya, bahwa Anda bisa mengenalidesain tanpa logo. Sama misalnya Anda mungkin mengenali mobil, bahkan tanpalabel.


Dan akhirnya, terdapat komponenemosional buat inspirasi desain. Produk terbaik membangkitkan emosi - merekamenjadi lebih berdasarkan indera individu. Mereka sebagai lebih langsung menurut itu. Itulahpuncak desain yg baik.

(Ruben) Sebagai desainer, kita selalu melihatkombinasi unsur-unsur dari yg menarik ilham. Biasanya pertama, kitapenekanan dalam bagaimana konsumen mengintegrasikan serta hayati dengan teknologidalam kehidupan sehari-hari mereka. Kemudian kita menggabungkan perspektifbahwa dengan wawasan tren baru dan teknologi pada industri dan tentu saja rasaingin tahu yg konstan dan pola pikir menantang “bagaimana bila”. Sementarasaat Eureka memang ada, kami percaya pada proses perbaikan dan kurasipengalaman semua pengembangan produk baru menjadi cara terbaik untukmemberikan penemuan sahih-benar bermakna. T. Bagaimana Anda tahu saat Andasudah berhasil menarik bahwa respons emosional?
Bagaimana anda tahu saat anda sudah berhasil menarik bahwa respons emosional?
(David) Tidak terdapat satuukuran, akan tetapi saya pikir Anda memahami ketika Anda melihatnya. Orang-orang membeliproduk Anda, tetapi Anda melihat respon yang kuat keluar pada ulasan penggunadan umpan pulang pelanggan dan bahkan pada penghargaan.

(Ruben) Kami sedangmencari bahwa reaksi spontan menurut konsumen - itu duanya sebagai cara untukmemahami kita ke sesuatu yang unik. Namun, masa kemudian bahwa respon awal, apayang kita sahih-benar ingin melihat adalah afinitas segera untuk konsep,pemahaman yg kentara apa yg bisa dilakukan dan bagaimana hal itu dapatmenjadi bagian menurut kehidupan mereka menggunakan tanpa penjelasan sama sekali -pengguna hanya mendapatkannya. Anda sahih-benar ingin permanen diam serta mendengarkonsumen berbicara kembali pada Anda tentang apa yang mereka lihat danmenjelaskan konsep dalam kata mereka. Kami jua bertujuan untuk membuatkoneksi impulsif buat merek bahkan sebelum menyadarinya pada produk. Apa produkyang dilakukannya, cara terlihat dan inovasi membawa seharusnya memicu hubunganemosional menggunakan Motorola.

Beberapa benda faforit anda yg membangkitkan semacam ini hubungan emosional yang sedang anda bicarakan

{ Dafid Salah satu favorit saya merupakan klasik Hug Salt & PepperShaker dirancang oleh Alberto Mantilla pada tahun 2018. Ini bersenimenghubungkan kesederhanaan, kegunaan dan emosi menjadi objek tunggal. Merekatelah tampil pada MOMA.

( Ruben ) Augmented dansolusi impian reality sekarang adalah contoh yang baik yg memicu semacamhubungan emosional. Konsumen nir ingin dibatasi oleh teknologi, serta teknologisemakin dirancang buat berperilaku menggunakan cara yang sama insan berinteraksi,semakin bertenaga hubungan emosional. Anda bisa melihat contoh ini dalam platform MotoZ kami menggunakan terfokus, plug and play (tanpa mengatur dibutuhkan) MODs yangmeningkatkan smartphone diubahsuaikan menggunakan kebutuhan konsumen. Kami jua telahberevolusi Pengalaman Moto kami mengikuti prinsip-prinsip yg samakesederhanaan dan intuitif merancang solusi yg gampang sebagai bagian darikehidupan sehari-hari Anda. Contoh lain merupakan franchise Moto G kami yangterus-menerus kejutan konsumen menggunakan memberikan taraf yang tak terduga darikualitas serta desain.

Bagaimana pelanggan memainkan peran dalam beberapa Red Dot memenagkan penghargaan produk

{ Dafid Nah, penelitian pelanggandan umpan pulang memainkan peran dalam berbagi seluruh produk kami. Sebagaicontoh, di ThinkPad X1 Yoga, kami merogoh poly langkah-langkah untukmemahami kebutuhan simpel pengguna. Profesional usaha kami yg digunakanconvertible berkata pada kami bahwa mereka ingin desain pembersih keyboardsehingga akhirnya menyebabkan membangun keyboard ditarik. Mereka juga inginsolusi simpel tetapi elegan buat menyimpan pena elektronika. Itulah cara slotpenyimpanan di keyboard lahir.

( Ruben ) Konsumen memainkanperan kunci selama proses berlangsung. Mereka diperlukan terobosan dalamkategori didirikan yg sebagai stagnan, serta kami memiliki bukti yang jelasbahwa mereka merasa ponsel mereka nir hayati hingga potensi penuh mereka danmembatasi produktivitas mereka. Sepanjang jalan, mereka membantu kamimemperbaiki produk dan seperti yg aku sebutkan, selalu membawa kita kembalike apa yang akan sebagai solusi yang paling sederhana serta gampang digunakan.

Sementara konsepmodularitas bisa menggunakan mudah merogoh desainer dan insinyur menyusuri jalanputus telepon sebagai beberapa komponen yang berdiri sendiri, pembelajaranutama adalah untuk fokus pada peningkatan perangkat menggunakan cara yang bisadisesuaikan menggunakan perubahan kebutuhan konsumen. Itulah yg mengantarkan kamike tujuan tunggal, sangat mudah dipakai plug and play modul atau MOD terfokuspada suara, pencitraan (zoom serta proyeksi), baterai atau hanya gaya.

The Red Dot Product Design 2018 pemenangadalah:
ThinkPad X1 Carbon
ThinkPad X1 Yoga
ThinkPad T470
Lenovo Cerdas Asisten
Lenovo Cerdas Storage
ThinkCentre M910 Menara
ThinkVision P27q Memantau
ThinkVision X27q
Pikirkan Wireless Mouse
Moto Mods
Moto Z Keluarga

2018 pemenang BAIK Desain adalah:
ThinkPad X1 Carbon
ThinkPad X1 Tablet
ThinkPad Yoga 260
YOGA 910
Tikus YOGA
ideapad 310
IdeaCentre Y900
X1 AIO
X1 monitor 27
X1 Sentuh Memantau

0 Response to "Terinspirasi Desain perjalanan sebuah Produk motorola"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel